Jl. Adi Sucipto barat No.120

Tempat Jasa Sewa Mobil Terpecaya Di Solo

Untuk menyewa sebuah mobil kalian pasti menginginkan mendapat pelayanan dan kualitas persewaan terbaik. Namun untuk kalian yang belum banyak tahu tentang sistem perentalan mobil, dan juga tempat-tempat yang baik serta rekomendasi di solo, maka kita akan menjelaskan sedikit tentang Tempat persewaan mobil di solo yang terpercaya tentunya :
1.Sewa Mobil Solo Anugrah
Melalui web resminya beberapa informasi kita dapatkan di sewa mobil solo anugrah siap melayani sekitar lokasi seperti : solo, jogja, Semarang , Wonogiri, Ngawi, Madiun, Pacitan, Ponorogo, Hingga Cilacap. Untuk armada mobil yang di siapkan antara lain mulai dari Daihatsu xenia, Toyota Avanza, Toyota Innova, Toyota Alphard, Isuzu Elf, Hiace Commuter, hingga Bus Pariwisata. Untuk biaya untuk sewanya mulai dari 350 ibu rupiah per 10 jam nya.
Alamat : Plelen RT4/Rw33 kadipiro Banjarsari, Kadipiro,Banjarsari, Kota Surakarta, jawa tengah
2.Jossolo Transport
Jossolo Transport juga merupakan pilihan utama untuk kalian yang ingin menyewa mobil karena disini menyediakan armada yang nyaman dan dengan harga yang kompetitif.selain itu pelayanan yang ramah menjadi prioritas utama mereka. Untuk harga paket yang di tawarkan disini juga banyak sekali variasinya dan biayanya Mukai dari 600 ribu rupiah per hari sampai dengan 2,8 juta rupiah per hari namun hal ini tergantung mobil jenis dan merek apa yang ingin kalian sewa.
Alamat :
Jl. Sidomukti No 75, cemani, Grogol, Kabupaten sukoharjo, Jawa tengah.
3.Sewa Mobil Solo Adit Trans
Tempat sewa ini juga menjadi rekomendasi karena harga yang terjangkau dan kualitas yang terpercaya. Selain itu armada yang di sewakan juga cukup banyak dan lengkap. Mulai mobil avanza, grand levina, dan bahkan bus pariwisata. Selain itu juga mereka juga melayani jasa perjalanan dalam kota dan luar kota seperti city tour solo, madiun, Ngawi, Boyolali, Klaten, Jogja, Wonogiri,Ponorogo, Semarang, dan lainya.
Alamat :
Jalan Guntur No. 43 RT.2 RW.11, Kentingan Kulon, Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah.
Itulah sedikit informasi tentang tempat untuk kalian menggunakan jasa persewaan mobil di solo dan tentunya berkualitas dan terpercaya.

Itulah sedikit tentang wisata candi prambanan, semoga info dari artikel ini dapat bermanfaat. Silahkan bagi anda yang membutuhkan sewa mobil hiace solo, sewa mobil hiace murah di solo, sewa mobil elf long di solo, sewa mobil murah elf di solo, sewa bus pariwisata di solo, sewa bis pariwisata murah di solo, silahkan gunakan jasa sewa hiace solo.

Jl. Telasih VI, Mangkubumen, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57139
0812-2549-1108
haryonugroho0729@gmail.com
Open now 24 hour

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *